Rayakan HUT ke 10, Partai NasDem Targetkan Jadi 3 Besar Pemenang Pemilu

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Partai NasDem memperingati HUT ke 10 tepat di tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. NasDem dilahirkan dengan semboyan restorasi Indonesia saat ini dengan komitmen Satu Dekade di Jalan Restorasi.

Dalam rangkaian HUT ini partai NasDem Jatim menyelenggarakan berbagai aktivitas yang disinergikan dengan Hari Santri 2021, termasuk lomba-lomba yang mendorong tumbuhnya innovasi bagi generasi muda, untuk memenangkan persaingan global dalam bentuk karya tulis. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh ketua fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim H Muzammil Safi’i SH MSi, Kamis (11/11/2021).

Mantan wakil bupati Pasuruan ini menuturkan, bahwa pihaknya juga membantu menanggulangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi. Memberikan bantuan APD kepada nakes dan bantuan pada mereka yang terkena dampak Covid-19.

“Partai NasDem melakukan konsolidasi total sampai ke tingkat desa dan kelurahan, untuk selanjutnya digerakkan menuju kemenangan dalam pemilu 2024. Sesuai dengan target partai NasDem menang menjadi tiga besar pemenang dalam Pemilu 2024,” terang Anggota komisi A ini.

Muzammil menambahkan, partai NasDem berkomitmen untuk selalu berada di jalur restorasi Indonesia yang benar menuju tujuan negara dan bangsa. Tepat pukul 11 dilakukan resepsi HUT di kantor DPW NasDem Jatim dengan mengikuti prosesi HUT secara nasional melalui zoom.

“Bangsa Indonesia ini membutuhkan tokoh seperti Bapak Surya Paloh yang punya komitmen dan integritas untuk membangun negeri ini dengan konsep restorasi Indonesia. Tidak salah bila suatu saat beliau akan untuk tampil sebagai pemimpin nasional,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait