Rayakan HUT Ke-32, CNI Bangun Semangat Anggota

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Memeriahkan HUT Ke-32 pada 1 Oktober 2018, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan berbagai kegiatan menarik di Bali, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Head of Regional Sales PT CNI, Ivan T Siagian, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk membangun semangat para anggota CNI menyongsong tahun 2019.

“Kami mengharapkan perayaan HUT 32 tahun CNI semakin menguatkan tali kebersamaan di antara mitra CNI yang lain, dan antara perusahaan dengan seluruh mitra CNI,” kata Ivan, Selasa (23/10/2918).

CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif. Di usianya yang ke-32 tahun, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar, dan strategi bisnis yang lebih dinamis, modern dan pasti.

Melalui bisnis, CNI banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Ivan.

Ivan mengatakan, CNI juga memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI. Tahun ini, CNI menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip tujuan China.

Sementara Head of Sales and Distribution PT CNI, Theo Sondakh, menambahkan, HUT 32 tahun CNI ini juga sebagai ajang pertemuan para anggota CNI yang dirangkum member achievement gathering (MAG). MAG ini sarana apresiasi bagi mitra CNI yang memulai bisnis CNI dan yang berhasil di bisnis CNI.

Dengan i-Plan CNI yang lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat, CNI hadir juga dengan semangat baru yang lebih fresh, modern dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastian.

Dengan i-Plan CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup, sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.

“Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Theo.

Ivan menambahkan, di era digital ini semakin memberikan dampak yang sangat penting bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang income, salah satunya membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

Karena itu, CNI saat ini lebih modern, sehingga mudahnya bisnis CNI kini ada dalam gengaman. Dengan aplikasi m-CNI dengan versi yang terbaru ini, memudahkan anggota dalam menjalankan Bisnis CNI-nya. Melalui m-CNI, anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini CNI.

Dikatakan, m-CNI juga terkoneksi dengan Gerai CNI, sehingga memudahkan anggota CNI berbelanja produk-produk CNI secara online.

Theo menambahkan, CNI memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia yang difungsikan untuk memeratakan pendistribusian dan memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.

”Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota baru CNI,” tambahnya.

Dalam event ini para anggota produktif dan berprestasi menerima berbagai penghargaan, di antaranya penghargaan Champion Trip China, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member, dan Peraih Produktifitas Tertinggi.

Acara ini juga dimeriahkan aneka games, lucky draw, workshop inspirational dan acara menarik lainnya. (Ganefo)

Teks Foto: Perayaan HUT CNI ke-32 di Banyuwangi. Membangun samangat anggota.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *