Rayakan HUT ke 9 Dengan Bekali IKBAR Tingkatkan Kinerja NasDem

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com |
Memperingati HUT Partai NasDem yang ke 9 di Kabupaten Mojokerto, dalam kesempatan tersebut dipergunakan sekaligus untuk konsolidasi Pemenangan pasangan IKBAR, Ikfina Gus Barra calon yang diusung oleh Partai NasDem pada Pilkada 2020 Kabupaten Mojokerto. Acara HUT NasDem ini juga dihadiri oleh seluruh komponen pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Mojokerto di rumah makan Kebon Pakis Trawas Mojokerto.

Perayaan HUT Partai NasDem ke 9 tersebut juga dihadiri oleh H Muzammil Syafii SH, MSi mewakili Ketua DPW Jatim yang berhalangan hadir karena sedang ada acara di tempat lain. Tak ketinggalan acara HUT NasDem ini juga dihadiri Calon Bupati Mojokerto Dr. Ikfina Musthofah Kamal.

Dalam sambutannya Muzammil memberikan pengarahan mengenai existensi Partai NasDem yang mempunyai prinsip untuk memperjuangkan Restorasi Indonesia yang selalu mengedepankan etika moral berpolitik, yang santun dengan tidak mengambil yang bukan haknya.

“Berkomitmen pada politik tanpa mahar dalam setiap agenda Pilkada yang ada,” tegasnya.

Muzammil Syafii berharap politik tanpa mahar ini juga dimaknai untuk tidak minta proyek kalau IKBAR sudah jadi dan tidak meminta jabatan. Namun ia berharap agar tidak berkhianat ketika sudah ditaqdirkan terpilih jadi bupati Mojokerto, agar bisa mewujudkan daerah yang lebih baik dan Makmur sejahtera.

“Satu permintaan saya agar kelak bisa menaikkan perolehan kursi Partai NasDem. Kalau sekarang masih 3, mudah-mudahan ke depannya harus memperoleh 200 persen dan perolehan maksimal 10 kursi,” harapnya.

Sementara itu Dr Ikfina Musthofah Kamal dalam sambutannya mengapresiasi partai NasDem yang pertama kali memberikan rekomendasi kepada IKBAR sgar maju sebagai Cabup dan Cawabup dengan tanpa memberikan mahar satu rupiah pun,

“Dan kami akan mengikuti arahan yang tadi diberikan oleh Buya Muzammil Syafii. Kami akan berkomitmen untuk bisa meningkatkan perolehan suara kursi DPRD partai NasDem di pemilu yang akan datang. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa memenangkan kontestasi ini dengan telak,” paparnya.

Setelah melakukan tasyakuran HUT partai NasDem, kemudian acara dilanjutkan dengan pembekalan saksi TPS pada semua saksi bertempat di PP Amanatul Ummah asuhan K H Asep Syafudfin yang tidak lain adalah Ayah gus Barra calon Wabup mojokerto.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait