Rayakan Imlek, Waket BKSAP DPR RI Gelar Open House

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Wakil Ketua (Waket) Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI dari F-PDI, Charles Honoris, menggelar open house di Jalan Ongki Raya Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 26 Januari 2020.

Open house ini, dalam rangka menyambut Imlek 2571 tahun 2020 Masehi.

Charles yang dalam Pileg lalu maju dari Dapil DKI III (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu) berharap, tahun yang baru membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk semua.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para konstituen sehingga dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR RI,” tutur Charles.

Sekedar informasi, Charles Honoris merupakan alumni prodi ilmu politik di International Christian University Tokyo, Jepang.

Suami dari Irene Bertina Irawan ini, merupakan putra kelima dari Luntungan Honoris, seorang pengusaha nasional yang dikabarkan bersama Bill Gates dan tujuh pengusaha nasional lainnya telah mendonasikan 80 juta dolar AS untuk program kesehatan nasional di Indonesia.

Ayahnya, juga tercatat sebagai presiden komisaris PT. Modernland Realty Tbk dan anggota Dewan Pelindung Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan. (Lili).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait