Rayakan Ulang Tahun ke 40, Tiara Kusuma Gelar Baksos

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, HUT ke 40 Tahun Tiara Kusuma DPC Surabaya Mengadakan Bhakti Sosial Pada 60 Anak dari Panti Asuhan di Gedung Wanita Candra Kencana, Rabu(15/01/2020)

Dalam sambutanya Ketua DPC Tiara Kusuma Surabaya Ibu Prasetyo mengatakan bahwa dalam rangka hari jadi Tiara Kusuma yang ke 40 ini di gelar Baksos dengan cukur Gratis untuk anak anak Yatim Piau Dhuafa’ dari 5 Panti Asuhan dan juga santunan.

“Tiara Kusuma adalah organisasi profesi Kecantikan Kulit dan Rambut, di Surabaya ada 20 ranting dan masing masing ranting diberi jatah 3 hair dresser untuk mencukur adik adik dari pant Asuhan” ungkapnya.

Sementara itu ketua ranting Semolowaru Rumawan Fadi yang ikut sebagai Panitia acara mengatakan bahwa pihaknya menjadi pengusaha sukses dalam bidang salon kecantikan, bukan hanya dari buah kerja keras, ketekunan, dan kejelian, tapi juga ada andil dari Doa anak anak Yatim ini sehigga kita harus bhakti Sosial untuk anak anak dari Panti Asuhan.

“Karena setiap harta yang kita peroleh ada bagian dari mereka jadi kita harus menyisihkan harta kita untuk mereka” ungkap pemilik Salon Wawan Semolowaru ini.

Kegiatan ini diawali dengan Doa yang di pimpin oleh Ustadz Dr. Moh. Mukhrojin, M.Si pengasuh pesantren Bismar Almustaqim Surabaya kemudian para hair dresser mencukur anak anak dari panti Asuhan secara serentak dan di akhiri dengan pembagian bingkisan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *