Razia Miras, Petugas Pol PP sita Ratusan Botol

  • Whatsapp
JAKARTA, Beritalima.com-
Ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek di sita petugas Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara dalam razia yang di lakukan sejumlah warung eceran, Kamis (1/12/2016)
Zaenal Abidin Nasution Kepala Satpol PP Tanjung Priok menuturkan, Razia ini merupakan kegiatan rutin untuk upaya menciptakan wilayah Tanjung Priok yang aman dan kondusif.
“Sedikitnya 140 botol miras berbagai merek berhasil kami sita dari penjual eceran di wilayah Kelurahan Warakas dan Kelurahan Kebon Bawang,” ujarnya.
Tambah Zaenal dalam razia kali ini pihaknya menerjunkan sedikitnya 40 personil Satpol PP. Bahkan kata Zaenal mendekati tahun baru rencananya akan dilakulan razia serupa. “Saat ini kami tengah melakukan pemantauan pada gudang yang dipergunakan sebagai penyimpanan Miras dan rencannya mendekati tahun baru nanti akan kami tertibkan juga,” katanya.
Sementara itu menurut Didit Mulyadi Sekcam Tanjung Priok, Razia dilkukan menindak lajuti laporan masyarakat terhadap peredaran miras di wilayah Tanjung Priok.
Ia berharap wilayah Tanjung Priok khususnya dan Jakarta Utara pada umumnya bebas dari peredaran miras. (Edi)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *