beritalima.com

Razia Prokes di Pamekasan Berlangsung Akhir Bulan Oktober

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Satlantas Polres Pamekasan, menggelar Razia Lantas Tertib Tangguh Semeru 2020 dalam rangka giat operasi bertajuk Pelanggaran Protokol Kesehatan Lalu Lintas. Jum’at (16/10/2020)

Hal ini juga menjadi arahan Dirlantas Polda Jawa Timur, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jatim, khusus Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Satlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Supriyadi, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, mengatakan, bahwa operasi prokes ini dilakukan mulai pada hari Selasa 13 hingga akhir bulan Oktober 2020.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh elemen pamayarakat agar mematuhi 3-M(Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

” Dalam operasi Prokes ini selain menunjukkan rasa kepedulian dan kedisiplinan dalam mematuhi prokes. Kami selalu memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas,” ucapnya. Jumat(17/10/2020. Pagi.

Diterangkan oleh AKP Nining, dalam menciptakan kedamaian, juga penting rasa solidariatas kebersamaan untuk sama- sama melindungi dan mengayomi, demi terciptanya tertib berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan.

“Selama bulan oktober ini kami akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi prokes dalam berlalu lintas,”terangnya.

Tak hanya itu menurutnya dalam operasi razia prokes sejak berlangsung. Pihaknya selalu memberikan masker kepada pengguna jalan lalu lintas.

“Yang tidak memakai masker akan mendapat teguran dan akan diberikan masker secara gratis. Bagi masyarakat yang melanggar lalu lintas akan disanksi berupa tilang,”tandasnya.

Sejak berlangsungnya gelar operasi razia prokes, pelanggaran 3-M di Kabupaten Pamekasan berangsur menurun. Dan dari tingkat kesadaran masyarakat sangat antusiame dalam mematuhi lalu lintas.

“Harapan kami, semoga hal ini terus berjalan dengan baik dengan adanya Razia Lantas tertib tangguh Semeru 2020, masyarakat akan lebih tertib dan disiplin mematuhi peraturan Lalu lintas dan Prokes,” pungkasnya.[ Reporter Andikur]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait