Razia SatpolPP Sergai, Beberapa Waria Dan PSK  Terjaring di Areal Kantor Camat Perbaungan

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, beritalima.com – 7 waria dan 2 Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia yang dilakukan Dinas Sat Pol PP Kab Sergai di areal Kantor Camat Perbaungan Jl. Kabupaten, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai Kamis dini Hari (11/5) sekira pukul 00:30 WIB.

Razia yang di pimpin Kadis Sat Pol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si bersama 71 anggota tim serbunya itu dengan cepat menyisir lokasi yang di jadikan mangkal para wanita jadi-jadian ini dan mengamankan  7 waria dan 2 PSK selanjutnya di giring ke Kantor Dinas di Desa Firdaus, Sei Rampah.

Kepada Beritalima.com-Fajar Simbolong mengatakan razia itu dilakukan adanya keluhan masyarakat dengan keberadaan waria dan pemberitaan di media perihal menjamurnya waria di Perbaungan  seputaran kantor Camat, Mesjid serta tugu Perbaungan yang lokasinya juga berdampingan dengan kantor camat hingga pihaknya mengatur rencana untuk melakukan razia.

“ Razia dini hari ini  berhasil semua para waria yang sedang mangkal terjaring di lokasi jalan Kabupaten, Perbaungan bahkan selain mengamankan 7 waria pihak kita juga mengamankan 2 wanita malam juga ikut mangkal di areal tersebut dan razia ini akan tetap kita lakukan secara berkala bukan karena mau menyambut bulan suci ramadhan saja tapi akan kita buat secara berkala” ucapnya.

Ketujuh waria Julianto Saputra alias TB (30) Warga Paya Nibung, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Ahmad Sukri alias Eggi (29) warga Pondok Cemara, Kebun Adolona, Saputra alias Nur (26)  warga Desa Melati II, Kec Perbaungan, Yoni Saputra Sitomorang alias Fiola Rebeka (31) warga Jl. Cendrawasih, Dusun II, Desa Citaman Jernih, Perbaungan, Hendri  (27) warga Dusun I, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Amiruddin  Purba alias Cica (45) warga Kampung Tempel, Kel Simpang Tiga Pekan, Perbaungan dan Adi alias Adel (25) warga Desa Melati II, Gg Sawo, Kec Perbaungan, Sergai serta dua wanita malam Gebi Anggarini S (31) warga Prumnas Pemda, Lubuk Pakam, Deli Serdang dan Lesmini (44) warga Jl, Mesjid, Kel Simpang Tiga Pekan, Perbaungan mendapat arahan dari Kadis Sat Pol PP serta membuat pernyataan, selanjutnya pihak keluarga di perintahkan untuk menjemput ke 7 waria dan 2 wanita malam.

Nur bencong kesehariannya sebagai perias pengantin kepada Beritalima.com-” mengaku cari job di malam kamis lantaran ke esokan harinya libur, dikatakan Nur  dalam melani pelanggannya ia selalu di bawa ke kebun sawitan areal Reflika Sultan Serdang, sedangkan para bencong lainnya di esekusi di areal kantor camat “ Aku gak mau melayani pelanggan di areal kantor camat itu karena ada mesjid tapi kalau kawan-kawanku mereka di areal kantor camat itu aja” ucap Nur.

Sebelumnya Camat Perbaungan Gunawan membantah menjamurnya waria di areal Kantornya itu di salah satu media terbitan Medan dan mengatakan pemberitaan tersebut adalah Hoax  hingga dengan keberhasilan Dinas Sat Pol PP Sergai yang menangkap 7 waria dan 2 PSK di areal kantornya merupakan tamparan malu untuk Camat Perbaungan.

Pantauan Beritalima.com para bencong dan waria ini tetap menunggu keluarganya untuk di jemput Pihak Dinas Sat Pol PP tidak menginjinkan para waria dan wanita malam tersebut hingga pagi keluarga  mereka pun satu persatu menjemput. ( sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *