Re-Opening Galeri Azzahra, Berharap Konsumen Lebih Nyaman dan Puas

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Setelah dibongkar total beberapa Bulan terakhir dan direhabilitasi, kini, dengan tampilan baru, Galery Azzahra, Tulungagung, Jawa Timur, dibuka kembali (Re-Opening), dan siap melayani konsumen.

Galeri Azzahra, toko perhiasan emas dengan berbagai macam pilihan dan motif kombinasi terkini. Memanjakan setiap mata pengunjung yang datang, namun, masih dengan harga terjangkau.

Berlokasi di selatan Kampus UNITA kurang lebih 100 meter, masuk wilayah Kelurahan Jepun, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Galeri Azzahra kini dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya, selain ruang ber-AC, halaman parkir kendaraan sekarang cukup luas. Membuat pengunjung lebih nyaman dan semakin betah berada di dalam toko.

Acara Re-Opening Galeri Azzahra ditandai dengan pelepasan burung dan balon ke udara, serta pengguntingan pita oleh Siti Rofi’ah selaku Owner (Pemilik), dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu.

Owner Galeri Azzahra yang akrab disapa Mak Sitrof (37) menyampaikan, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan untuk kepuasan para pembeli maupun pelanggan, Minggu(24/4/2022).

“kami selalu mengutamakan pelayanan untuk kepuasan konsumen, dan melayani pembelian emas secara offline maupun online,” ujar Mak Sitrof.

Selain itu, untuk mendapatkan barang dagangan perhiasan emas, Mak Sitrof terus berusaha dengan cara hunting supplier untuk mencari barang dagangan yang terbaik

“Berusaha mendapatkan suplier dagangan yang terbaik di seluruh Indonesia, bahkan, mencoba langsung cari link dari Hongkong,” ucap Mak Sitrof.

Mak sitrof menceritakan sedikit sejarah awal mula berdirinya toko, dan bagaimana bisa sukses seperti sekarang.

“bermula dari hobi menyenangi perhiasan emas kombinasi dan menyukai ilmu manajemen akuntasi, bisnisnya sampai sekarang berjalan lancar bahkan bisa dibilang sukses,” tutur Mak Sitrof.

Diakui Mak Sitrof, ada sosok Pahlawan di balik layar yang terus mendukung dan memberi support penuh kepadanya. Hingga akhirnya, bisa mencapai puncak sukses yang luar biasa seperti sekarang.

“Kami akui, bisnis perhiasan emas yang kami jalani itu berawal dari suami, dengan modal awal kurang dari Rp. 30 juta dengan 1 karyawan di tahun pertama. Sekarang, Alhamdulillah di Tahun ke-4 ini, karyawan yang stay di galeri sejumlah 8 orang,” ujar Mak Sitrof.

Mak Sitrof menambahkan, ada 7 karyawan aktif di medsos, mulai FB, IG, WA dan Tiktok. Saat ini, terus berusaha untuk menambah circle pertemanan serta aktif di kegiatan sosial.

Disinggung suka-duka selama menjadi pedagang perhiasan emas, Mak Sitrof mengatakan, bahwa semua berjalan menyenangkan dan tidak ada duka.

“Kendala pasti ada, namun tetap kami jalani prosesnya dengan gembira dan senang hati. Sedikit kegagalan, hanya sebuah proses untuk menuju lebih baik dalam segala aspek,” terang Mak Sitrof.

Mak Sitrof berharap, bisa memperluas jaringan konsumen di seluruh Indonesia, dan jadi barometer perhiasan emas kombinasi.

‘Harapan kami, galeri azzahra menjadi barometer perhiasan emas kombinasi manik-manik dengan pelayanan memuaskan kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, Rio suami Mak sitrof menambahkan bahwa, Bertepatan dengan Re-Opening Galeri sekaligus ultah Mak Sitrof dan sedikit memberi kejutan.

“Hari ini, memang sengaja tanggal yang kami pilih, selain dibukanya kembali Galeri, juga moment hari ulang Tahun istri yang ke 37, sehingga, kami rayakan secara bersamaan. Memberi sedikit kejutan dan hadiah kepada istri ,” pungkasnya. (dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait