Realme Gandeng Lazada untuk menangkan pasar anak muda di Indonesia

  • Whatsapp

 Jakarta, 27 September 2018 – Sebagai e-commerce no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara saat ini, Lazada telah menandatangani MOU resmi bersama Realme, smartphone terbaik yang terintegrasi dengan performa yang kuat dan desain yang stylish. Dengan harga terbaik pada kelasnya, ini akan membawa generasi muda ke kehidupan yang lebih menyenangkan karena perpaduan ‘technology and beauty’. Karena itu kami menjalin kerjasama strategis ini di pasar Indonesia dan selanjutnya negara Asia Tenggara lainnya, yang mana ponsel ini tersedia untuk dibeli secara eksklusif melalui Lazada.

 Alessandro Piscini, sebagai CEO, Lazada Indonesia, berkata, “Lazada merasa terhormat menjadi satu satunya partner e-commerce yang membawa Smartphone Realme ini. Kerjasama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu Brand baru & sebagai produk esklusif Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara.

Realme befokus untuk menyediakan ponsel yang mengintegrasikan performance, design dan membawa generasi muda ke sebuah keceriaan yang dibekali ‘technology and beauty’. Realme menyediakan produk yang mendefinisikan sebagai ‘Power meets style’, yang mana berarti sebuah keharmonisan yang mengintegrasikan kekuatan performance dan design yang trendi dimana menjawab keinginan generasi muda untuk sebuah ponsel yang sangat baik.

 Josef Wang, Marketing Director, Realme Southeast Asia, mengatakan “Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal dan internasional merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Lazada adalah tonggak dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terluas dan jaringan distribusi komprehensif di nusantara. Bersama-sama, kami membangun suatu mitra strategis dan eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk menghadirkan berbagai produk terbaik kepada generasi muda, tidak hanya dalam hal skema harga namun juga dalam penerapan dan strategi best-go-to-market”.

Sebagai produk andalan, Seri Realme 2 akan diluncurkan bersama-sama secara online pada tanggal 9 Oktober 2018 di LazMall. Bersama ini LazMall menujukan keseriusannya untuk menyediakan 100% produk original yang menyediakan pengiriman 1 hari dengan 15 hari waktu pengembalian. Saat ini, Lazada dan Realme sedang melakukan kampanye pemasaran pra-launching bagi semua pelanggan untuk ikut serta.

“Asia Tenggara adalah salah satu pasar luar negeri yang paling penting untuk Realme, dan Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara. Kami membuat konsep strategis, yang secara praktis membangun bisnis yang sesuai dengan hukum dan regulasi dengan pengalaman dari riset dan pengembangan para designer kami yang berskala dunia,” ungkap Josef.

“Saya sangat percaya bahwa Lazada adalah mitra terbaik untuk Realme, terutama dalam memasuki pasar yang menarik seperti Indonesia. Lazada berkomitmen untuk terus membantu Realme untuk memenangkan pangsa pasar smartphone di Indonesia melalui kemampuan, kredibilitas, kapasitas, dan jaringan distribusi kami yang luas,” tutup Alessandro.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *