Realme Kenalkan Produk-Produk Terbaru, Tercanggih GT Neo2

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pabrikan ponsel realme memperkenalkan produk-produk terbaru di Surabaya, Senin (8/11/2021). Salah satunya smartphone trendsetter dan AIoT realme GT Neo2.

Ponsel dengan teknologi Most Disrupting 5G Flagship Killer ini diklaim memberikan pengalaman gaming terbaik berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya. Sistem pendingin stainless steel vapour cooling plus berbasis partikel berlian.

RAMnya 12 GB, layar besar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4 dan kecepatan refresh 120 Hz. Terus, GT Mode 2.0 menghadirkan performa flagship killer ini semakin lancar.

GT Neo2 juga menghadirkan 64 MP Triple Camera dengan didukung lensa ultra wide 119 derajat dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers dan NFC.

GT Neo2 hadir dengan pilihan desain warna hijau neon unik dan segar terinspirasi dari alam dan teknologi digital. Handphone canggih ini dibandrol Rp 6.499.000,-.

Perpaduan tema hitam urban membuat tampilan GT Neo2 makin ciamik. Warna Neo Green sengaja dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan trendsetter di industri smartphone. Sedangkan warna neon blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda pada tiap sisinya.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, kehadiran GT Neo2 membidik pengguna ponsel full spek dengan performa maksimal.

“Salah satunya kita mengincar gamers juga para business people yang perlu piranti multi tasking,” kata Palson di acara bertajuk “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience” ini, di APS3 Cafe Kampi Hotel Surabaya.

Palson mengatakan, pemilihan Surabaya sebagai kota kedua peluncuran, karena Surabaya merupakan kota penting bagi pertumbuhan realme di Indonesia. “Surabaya masuk dalam tiga besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik seluruh Indonesia. Tapi kita bisa ekspansi lagi,” ujarnya.

Selain GT Neo2, realme juga memperkenalkan ponsel generasi ketiga, realme narzo 50A dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh seharga Rp 2 jutaan. Prosesor octa core ini memiliki clock speed hingga 2.0 GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52 dan sederet fitur pendukung gaming terbaik.

Disusul realme narzo 50i yang mengusung DNA seri narzo bagi pecinta mobile game dengan harga termurah. Baterai besar 5,000 mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang mampu mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Palson menjelaskan, realme narzo 50A hanya dijual secara online untuk memberikan harga yang kompetitif.

Info menariknya, saat flash sale peluncuran produk pada 11-11-2021 pukul 00.00 WIB, realme akan memberikan promo khusus bagi semua produk trendsetter terbaru itu di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD ID dan Aku Laku.

Termasuk realme Band 2 sebagai piranti berteknologi Smart AIoT untuk kebugaran yang tahan air hingga 5ATM dan ketahanan baterai mencapai 12 hari. (Gan)

Teks Foto: Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, memperlihatkan kecantikan dan kecanggihan realme GT Neo2 di Cafe Kampi Hotel Surabaya, Senin (8/11/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait