Live.On Luncurkan Paket “Power Blast 75GB”

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Live.On menghadirkan paket internet terbaru yang ditujukan untuk pelanggan anak muda. Paket baru bernama “Power Blast 75GB” ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari anak muda guna menunjang kegiatan belajar maupun aktifitas kreatif lainnya.

Strategic Project Live.on, XL Axiata Mark Jefferson Chua Go, mengatakan, dengan harga Rp 135.000,-, paket internet Power Blast ini menawarkan banyak manfaat bagi pelanggan anak muda, yakni kuota sebesar 75G, berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan.

Selain itu, gratis nelpon ke semua operator selama 20 menit, gratis 20 SMS ke semua operator, didukung jaringan XL Axiata 4.5G, kuota utama yang tidak habis dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga 1.000GB (Data Rollover) selama paket diperbarui sebelum masa aktifnya habis, dan 3 GB kuota darurat (emergency).

Mark menambahkan, dengan paket internet dari Live.On, pelanggan anak muda juga bisa bebas mengatur sendiri kebutuhan akses internetnya, berbekal kuota yang besar. Dengan Power Blast 75GB, Live.On percaya bahwa anak-anak muda Indonesia dapat menjadi selangkah lebih dekat dengan aspirasi besarnya masing-masing.

Dengan menggunakan Live.On, pelanggan akan bisa terhindar kuota paket internet yang terbagi-bagi, sisa kuota yang selalu hangus, maupun pulsa yang terus terpotong saat kuota internet habis. Live.On selalu memastikan tiap pengguna merasakan pengalaman digital yang cepat dan mudah untuk memesan, membayar, aktivasi, mengontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service (bukan bot!) semua dalam satu aplikasi.

Para pengguna Live.on juga dapat menyesuaikan paket internet yang dibelinya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. Sebagai layanan telko prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada customer dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa.

Untuk yang menginginkan kuota, menit telpon, ataupun SMS lebih banyak lagi dengan harga terjangkau, pengguna Live.On dapat dengan mudah mengaktivasi add-on dari paket internet utamanya secara langsung dari aplikasi. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait