Rejo Jatim Rakor Penerapan Deklarasi, Agendakan Pelantikan Oleh Jokowi di HUT TNI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Relawan Jokowi (Rejo) Jawa Timur (Jatim) siap all out memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Kepengurusan Rejo Jatim ini telah terbentuk di 38 kabupaten/kota dan seluruh kecamatan se-Jawa Timur, yang jumlahnya sekitar 10.000 pengurus.

“Kita tunjukkan kalau Rejo relawan andalan yang siap memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,” kata Ketua Rejo Jatim, Kelana Apriliyanto, saat memimpin Rapat Koordinator (Rakor) Penerapan Deklarasi DPA dan PAC, serta atribut Rejo di Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Rejo memang bukan satu-satunya relawan Jokowi di Indonesia. Namun, relawan Jokowi yang memiliki kepengurusan sampai tingkat kecamatan ya Rejo Jatim ini. Di provinsi lain, hanya terbentuk Rejo di kabupaten/kota saja.

Hal itu, menunjukkan keseriusan Rejo Jatim untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu. “Jadi, Rejo Jatim tak bisa dipandang sebelah mata. Kemenangan di Jatim sangat menentukan kemenangan Jokowi di pilpres nanti,” tegasnya.

Karena itu, Rejo Jatim harus berada di barisan terdepan. Jika ada isu yang tidak benar, Rejo Jatim tidak perlu membalas dengan isu yang menjatuhkan lawan. Isu yang Hoax itu, justru dibalas dengan menunjukkan keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi.

“Tak perlu melakukan kampanye hitam untuk menyerang kubu sebelah. Biarkan isu itu bergulir. Satukan langkah dan persatuan Rejo untuk kemenangan Jokowi,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini.

Usai rakor yang disertai dengan penyerahan pataka, Kelana meminta untuk ditindaklanjuti dengan deklarasi Rejo di 38 kabupaten/kota di Jatim. “Buat deklarasi di 38 kabupaten/kota. Kita bantu biaya deklarasi dengan anggaran sebesar Rp 10 juta per kabupaten/kota,” tandasnya.

Kelana menargetkan Rejo Jatim harus memenangkan Jokowi setidaknya 70 persen di Jatim. Dia juga mengabarkan bahwa para pengurus Rejo Jatim baik tingkat DPC (kabupaten/kota) maupun PAC (kecamatan) akan dilantik di Surabaya pada 5 Oktober 2018 nanti, dan yang melantik Jokowi langsung. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *