Relawan Dan Kader Partai Demokrat Sambut Kehadiran Anies Baswedan Dengan Yel-yel

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com|
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bertandang ke kantor DPP partai Demokrat, Jumat (7/10/2022). Sebelum pertemuan berlangsung, terlihat sejumlah kader Partai Demokrat tampak bersemangat menyanyikan yel-yel dengan lirik Anies-AHY di kantor DPP Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat. Yel-yel terus disuarakan untuk menyambut kedatangan Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Yo ayo Anies – AHY, kuyakin kita pasti menang,” demikian lirik yel-yel yang dinyanyikan para kader Demokrat. Beberapa di antara mereka pun menenteng poster kecil bertuliskan “Gerakan Perubahan dan Perbaikan”

Usai yel-yel, pemandu yel-yel pun meneriakkan Anies – AHY. Para kader pun langsung teriak “pemimpin perubahan.” Anies yang baru saja diusung jadi calon presiden oleh Partai NasDem tersebut, diharapkan bisa berdampingan dengan AHY untuk bertarung di Pemilu 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut kedatangan Anies ini sangatlah dinanti kader partainya di seluruh Tanah Air.

“Selain juga menjawab harapan publik yang menginginkan Anies maju sebagai kandidat Presiden 2024 berpasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,” terang Andi.

Andi menyebut banyak pihak yang bertanya dan bahkan meragukan apakah Anies akan memilih AHY sebagai pasangan calon wakil presiden pascadeklarasi di Partai NasDem.

“Hal ini wajar, mengingat cara pendeklarasian Anies berlangsung tidak normal,” ujarnya.

Namun, Andi menyebut Partai Demokrat yakin akan ada pertanda baik dengan berlangsungnya pertemuan ini.

“Dan makin meneguhkan bahwa Anies adalah bagian dari tokoh perubahan dan perbaikan bersama Partai Demokrat,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait