Relawan Pekerja Ajak Erick Tohir Turba ke Kantong Suara Pekerja

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com — Relawan Pekerja KSPSI, Jokowi-Amin ajak Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir turun kebawah mengunjungi kantong-kantong suara pekerja buruh ke berbagai daerah guna memperkuat dukungan pekerja buruh dan keluarganya

Pasca Deklarasi Payung Biru Relawan Pekerja Buruh KSPSI dukung Pasangan Capres Nomor Urut 01 Jokowi-Amin yang disampaikan di kediaman Cawapres KH. Ma’ruf Amin Rumah Situbondo, elektabilitas Jokowi-Amin turut bergerak. Mesin suara relawan pekerja buruh KSPSI yang disebut 7 jutaan, baik formal dan non formal diprediksi akan memuluskan gerakan 70 persen menangkan Jokowi-Amin

Ketua Tim Relawan Pekerja Buruh KSPSI, HM. Jusuf Rizal ketika diminta tindak-lanjut dukungan pada Jokowi-Amin di Jakarta menyebutkan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus DPP, DPD dan DPC KSPSI di daerah serta Federasi Serikat Pekerja Anggota (FSPA), hingga ke PUK (Pengurus Unit Kerja).

“Untuk itu kami mengajak Ketua
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Erick Thohir agar turun ke akar rumput bertemu dengan pengurus-pengurus serikat pekerja buruh guna memberi motivasi agar dapat menjadi ujung tombak pemenangan dibawah,” tegas Jusuf Rizal, mantan Tim Relawan SBY dua periode itu (2004,2009).

Disebutkan Relawan Pekerja Buruh KSPSI akan All Out memenangkan pasangan Jokowi-Amin. Selain para pekerja yang akan dijaring, juga keluarga para pekerja. Relawan KSPSI akan menggunakan metode satu lima (satu orang gaet lima orang) sak kasur, sak dapur dan sak sumur.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *