Relawan Praban Milenial Gresik Kembali Gelar Pasar Murah, Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Whatsapp
Ketua Relawan Praban milenial Kabupaten Gresik, Abah Yazid turun ke lapangan perkenalkan Paslonnya di Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik.(*)

GRESIK,beritalima.com- Relawan Praban Milenial Kabupaten Gresik pendukung Paslon nomor urut 2, Probowo-Gibran kembali turun ke masyarakat untuk membuka pasar sembako murah di Kabupaten Gresik.

Kali ini relawan tersebut menyasar kalangan yang ada di Desa Duduksampean, Kecamatan Duduksampean pada Minggu sore (07/01/2024).

Dengan modal mobil pickup sebagai tempat berjualan dan digunakan mengangkut logistik, puluhan relawan ini melayani antrian ibu-ibu pembeli sambil memperkenalkan paslon yang didukungnya di GOR desa setempat.

Untuk kegiatan ini, Ketua Praban Milenial Kabupaten Gresik, H Muhammad Yazid atau yang biasa disapa Abah Yazid turun langsung ke lokasi ditemani Sekretarisnya, Fahmi Ismail.

Abah Yazid mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk kesekian kalinya sebagai bukti nyata relawan yang ingin memperjuangkan memenangkan Prabowo-Gibran dengan modal pribadi.

“Kita tidak hanya sekedar mengklaim relawan, tapi punya kegiatan nyata membantu memperkenalkan pak Prabowo-Gibran di masyarakat,” ujar pria yang juga sebagai pengusaha tersebut.

Dalam kegiatan ini, Ia juga mengajak puluhan relawan lain untuk menyasar ke Desa-desa karena itu perlu dilakukan supaya masyarakat tahu tentang sosok paslon Prabowo-Gibran.

Kegiatan ini kata Abah Yazid sudah dilakukkan sudah keempat kalinya dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Nanti di semua dapil kita buat kegiatan semacam ini. Dan kegiatan terakhir kita adakan di dapil Bawean,” terangnya.

Adapun paket sembako yang dibawa di kegiatan ini sebanyak 1000 paket dengan harga lebih murah dari pasaran terpaut kisaran 20 persen.

“Paket sembakonya sama seperti ditempat yang lain, ada gula pasir, minyak goreng dan beras, dan selisihnya harga sekitar 20 persen,” jelasnya.

Ditanya alasan memilih paslon Prabowo-Gibran, karena Ia meyakini sosok Prabowo punya dedikasi tinggi membangun Indonesia. Ia pun optimis Paslon Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Kami optimis di Kabupaten Gresik menang 47 persen. Sedangkan di Nasional bisa menang satu putaran menang,” optimisnya.

Dia juga berharap kegiatan pasar murah ini bermanfaat bagi ibu-ibu di Duduksampean yang membutuhkan sembako murah.

“Memang disini ibu-ibu petani tambak membutuhkan sekali. Semoga bermanfaat bagi mereka,”pungkasnya.(Ron)

beritalima.com

Pos terkait