Prabowo Gibran Tak Hanya Didukung Partai Pengusung, Tapi Juga Barisan Relawan

  • Whatsapp
Emil Dardak usai konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran (beritalima.com/sugik)
Emil Dardak usai konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak hanya didukung partai pengusung, melainkan juga para relawan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak, saat konsolidasi kemenangan Prabowo Gibran disalah satu hotel di Jember, Minggu (28/1/2023).

Bacaan Lainnya

“Kita sangat bersyukur, TKD sangat solid. Ini tidak hanya didukung partai pengusung, tapi juga barisan para relawan,” katanya.

Emil mengatakan, sebelum acara konsolidasi di Jember, dirinya juga menghadiri kegiatan relawan Prabowo Gibran do berbagai daerah di Jawa Timur.

“Yang juga banyak dari latar belakang yang berbeda-beda, ada generasi muda, industri kreatif, influencers, hingga ke elemen petani,” sebutnya.

Kedatangan Tim dari Prabowo Gibran tidak hanya di beberapa titik yang dinilai kurang maupun lebih, namun semua partai pengusung dan relawan terus bergerak menyentuh di berbagai daerah.

“Saya rasa kita akan menyentuh semua kota-kota yang ada di Jawa Timur. Sedangkan ini sapaan berkelanjutan,” ungkapnya.

Emil menyatakan, Partai Demokrat Jawa Timur akan terus bergerak secara totalitas untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Demokrat berjuang tulus untuk Prabowo-Gibran, jadi perjuangannya meyakini, akan berjuang bersama dengan pemerintahan kedepan,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait