Relokasi Pedagang Pasar Sentral Ampana di Tunda Agustus 2019

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.COM-Meski pembangunannya telah rampung namun hingga saat ini pasar moderen Ampana belum juga di gunakan oleh para pedagang dari pasar sentral yang lama..

sebelumnya telah di rencanakan oleh Pemkab Kabupaten Tojo Una-Una melalui Dinas kumperindag akan segera di relokasi pedagang di akhir tahun 2018 silam, namun karena proses relokasi itu tertunda disebabkan beberapa tempat lapak pedagang mengalami kerusakan dan harus dibenahi .

Dalam dengar pendapat yang berlangsung di ruang Komisi 3 DPRD Jumat (5/4/2019) dihadiri mewakili bupati Touna Assisten I Munawar mapu didampingi Kepala DInas Kumperindag Nawat Sara Panyili mengatakan relokasi pedagang di tunda sampai bulan agustus 2019.

” Alasan ditundannya relokasi ini karena ada beberapa bagian Los pedagang yang harus dibenahi ,seperti lapak pedagang lama ada yang pintunya harus diperbaiki ” ujar Munawar Mapu .

Sementara itu,anggota DPRD Komisi 3 memberikan saran kepada Pemerintah daerah khususnya pihak Dinas kumperindag untuk melakukan rapat koordinasi untuk melakukan relokasi secepatnya.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *