Renovasi Sarana Prasarana Ikhtiar RSUDMA Sumenep Semakin Baik Melayani

  • Whatsapp
Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, M. Kes

SUMENEP, beritalima.com| Upaya memberikan kenyamanan kepada para pengunjung terus dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Salah satunya, dengan terus berinovasi dalam penambahan sarana dan prasarana.

Salah satunya melakukan renovasi ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) rumah sakit pelat merah. Termasuk sarana lain yang dianggap urgen dan mendukung kenyamanan pasien dan pengunjung. Renovasi itu dilakukan secara berkala, baik kerusakan kecil maupun besar.

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, M. Kes menjelaskan, pihaknya secara berkala sering melakukan perbaikan kepada fasilitas, ruangan maupun alat kesehatan (alkes). “Istilahnya pemeliharaan rutin atas fasilitas yang ada,” katanya.

Bahkan, sambung dia, dalam sebulan terkahir, rumah sakit pelat merah ini sudah melakukan renovasi sejumlah fasilitas. Salah satunya di bagian IGD. “Perlu ada pembenahan. Sebab, ruangan yang nyaman juga menentukan pelayanan yang maksimal,” ucapnya.

dr. Erli mengungkapkan, selain renovasi ruangan, RSUD Sumenep juga melakukan perbaikan sarana penunjang kesehatan lainnya. Sehingga, akan memberikan pelayanan maksimal.

“Intinya kita selalu berikhtiar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumenep,” ucapnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait