The Grand Eastlakes Jadi Hunian Mixed-Use Terbesar Di Kawasan Timur Sydney

  • Whatsapp

SYDNEY, beritalima.com – Pengembang properti internasional terkemuka, Crown Group, telah mengubah kawasan di pinggiran timur Sydney, Eastlakes. Kawasan yang dikenal dengan banyaknya lapangan golf ini sering kali disebut “The Last Hidden Gem”.

Crown Group menciptakan apa yang mereka juluki ‘The New East’ – sebuah proyek hunian senilai Rp 10 triliun yang berkembang, berwarna dan bergaya hidup canggih, yang dikembangkan dalam dua tahap, The Grand Eastlakes.

The Grand Eastlakes merupakan proyek hunian mixed-use terbesar dan termahal dalam sejarah Crown Group yang didirikan pada tahun 1996 oleh Iwan Sunito dan Paul Sathio.

“Kami mengubah kawasan pinggiran Eastlakes dengan membangun desa urban baru yang modern, yang akan memberikan kehidupan dan energi baru yang sangat dibutuhkan, dan pembaruan ke pinggiran Sydney yang merupakan bagian kota lama namun memiliki lokasi strategis di timur Sydney ini,” kata Pendiri dan CEO Crown Group Iwan Sunito, Kamis (9/9/2021).

Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di jantung Eastlakes, proyek pembaruan perkotaan dengan rencana induk dua tahap terdiri dari 490 unit apartemen mewah kelas dunia yang dirancang oleh praktisi arsitektur kelas satu yang diakui,” lanjut Iwan Sunito.

Tahap satu terletak di sisi utara Evans Ave dan dibuka pada Agustus, mencakup 133 unit apartemen indah yang diposisikan di atas pusat perbelanjaan yang memiliki 15 gerai ritel, dilengkapi dengan ALDI yang menempati area seluas 1.600 meter persegi dan Woolworths Metro.

Tahap dua terletak di sisi selatan Evans Ave dan akan mulai dibangun pada akhir 2022, terdiri dari 357 unit apartemen yang terletak di atas pusat perbelanjaan ultra-modern tiga lantai seluas 13.000 meter persegi, dirancang oleh Buchan Group, menampilkan 80 gerai ritel kelas atas dan nyaman

Jaringan supermarket besar, ALDI, yang telah menjadi favorit keluarga Australia, secara resmi dibuka pada 18 Agustus sebagai pengecer pertama yang membuka dan penyewa jangkar supermarket bersama dengan Woolworths Metro di The Grand Eastlakes.

Woolworths Metro dibuka di The Grand Eastlakes pada Rabu (8/9) sebagai bagian dari tahap satu komunitas hunian Crown Group, The Grand Eastlakes. Woolworths Metro ini menempati area seluas 436 meter persegi dan akan bergabung dengan 14 gerai ritel lain di tahap satu dan akan mencakup berbagai pilihan belanjaan yang nyaman.

Setelah selesai, The Grand Eastlakes akan menampung 80 gerai ritel di kedua sisi Evans Ave, menciptakan kawasan perbelanjaan dan kuliner baru yang semarak untuk wilayah tersebut.

Pusat perbelanjaan Woolworths yang lebih lengkap masih beroperasi di Pusat Perbelanjaan Eastlakes yang saat ini masih berdiri, dan akan terus beroperasi hingga konstruksi dimulai di sisi selatan Evans Avenue.

“Kami senang bisa membawa sesuatu yang baru dan segar ke dalam pengalaman berbelanja, terutama untuk Eastlakes dan komunitas suburban timur di sekitarnya,” kata Iwan Sunito.

“Pembukaan The Grand Eastlakes and Residences akan menghembuskan kehidupan baru dan awal dari ‘The New East’ yang dengan senang hati kami berikan kepada masyarakat setempat yang sangat membutuhkan revitalisasi dan modernisasi,” tambahnya. (Gan).

Teks Foto: The Grand Eastlakes, hunian mixed-use terbesar di kawasan timur Sydney

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait