Reses Tahap 2 Lilik Tampung Keluhan Perbaikan Fasilitas Warga Kutisari

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Penyerapan Aspirasi Masyarakat tahap 2 tahun 2021 dilaksanakan oleh anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati di wilayah Kutisari. Reses sendiri dilaksanakan sejak tanggal 4-11 Mei. Dalam reses tersebut, Anggota komisi C ini mendapat keluhan terkait sarana dan prasarana fasum yang perlu adanya perbaikan.

Menanggapi permasalahan tersebut, Anggota fraksi Keadilan Bintang Nurani ini memberikan penjelasan, bahwa pihaknya bertugas hanya menampung keluhan masyarakat. Kemudian menyampaikannya kepada pemerintah agar sesegera mungkin diselesaikan.
Disamping itu, jika permasalahan tersebut sangat genting dan membutuhkan penanganan serius, politisi PKS ini siap mengawal.

“Masyarakat di lingkungan RT 8 Kelurahan Kutisari ini berharap agar kami selaku wakil rakyat bisa membantu menampung keluhan masyarakat terkait tidak tersedianya terop untuk kelengkapan mengurus kematian jika ada warga yang meninggal dunia,” terang Lilik.

Lilik menjelaskan bahwa pihaknya akan menampung dan menjaring segala keluhan yang disampaikan masyarakat, khususnya warga RW 02 Kutisari terkait perbaikan fasilitas RT dan RW yang belum maksimal.

“Salah satu diantaranya belum tersedianya fasilitas satu RT satu Wifi, Perbaikan Balai RW juga terkendala status tanah yang belum diwakafkan, terlebih SDM masyarakat yang belum maksimal,” sambungnya.

Sementara Ketua RT 08 RW 02 Kurmidi,meminta kepada Hj.Lilik yang terpilih secara signifikan atas dukungan warga di lingkungannya, kiranya dapat memfasilitasi keinginan warga khususnya di RT 08 dan sekitarnya untuk memberikan bantuan yang diharapkan.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait