Resmikan Jalan Jaring-Jaring, Bupati Hendy Langsung Beri Nama

  • Whatsapp
Bupati Hendy memasang papan nama jalan di Kencong (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy memasang papan nama jalan di Kencong (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Usai meresmikan beberapa jalan jaring-jaring di Kecamatan Kencong, Bupati Jember H. Hendy Siswanto langsung memberikan nama.

“Kedepan kami akan melakukan peresmian-peresmian kecil seperti ini, sambil menikmati kopi di warung-warung kecil seperti ini, bersama masyarakat,” ungkap Bupati Hendy Siswanto, Rabu (18/5/2022).

Bacaan Lainnya

Jalan jaring-jaring tersebut menghubungkan beberapa desa di antaranya Kencong, Jombang, Cakru, serta Paseban. Peningkatan kualitas jalan itu, menghabiskan anggaran sekitar Rp. 18 miliar.

Bupati Hendy mengatakan, di Kabupaten Jember sedikitnya terdapat 290 ruas jalan jaring-jaring di berbagai lokasi. Bupati langsung melakukan pemasangan papan nama di jalan tersebut.

Bupati berpesan kepada masyarakat, supaya merawat jalan yang sudah bagus tersebut dengan tidak dilewati kendaraan bermuatan lebih dari 10 ton.

“Dijaga jalannya, kalau ada kendaraan dengan melebihi 10 ton itu jangan diperbolehkan lewat, kalau tidak, laporkan ke Camat dan saya,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait