Resmikan Masjid Nurul Huda Adalah Satu Dari Safari Jum’at Bupati

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Saat meresmikan masjid Nurul Huda Dusun Gogosan, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jum’at (07/12/2018) siang, bupati Lumajang Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) dengan tegas menyampaikan komitmennya untuk menutup tempat maksiat di kabupaten Lumajang.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti.
Peresmian masjid itu, bagian dari Safari Jum’at bupati yang rutin dilakukan setiap Jum’at. Safari Jum’at itu, merupakan salah satu cara menjalin komunikasi langsung dengan warga.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq, menyampaikan, bahwa pemerintah telah berkeputusan untuk menutup seluruh tempat-tempat hiburan yang terindikasi sebagai tempat maksiat.

“Saya dan Bunda Indah sudah berkomitmen, bagi tempat-tempat hiburan yang menyalahi aturan ijinnya sudah kami cabut, tidak boleh ada lagi tempat-tempat maksiat yang buka di desa-desa maupun dimana saja”, ujar cak Thoriq.

Bupati menjelaskan kembali, bahwa saat ini pemerintah sudah menjalankan program ibu melahirkan gratis di Rumah Sakit maupun Puskesmas se-Kabupaten Lumajang.

Pada 2019 Pemerintah Kabupaten Lumajang berkeputusan, SPP untuk siswa SD sampai SMA dan seragam wajib serta Pramuka baik Negeri maupun Swasta gratis. Begitu juga mengenai bantuan honor kepada 6000 guru ngaji, akan diberikan 2019 mendatang.

“Saya dan Bunda Indah akan terus turun langsung ke masyarakat, dengan harapan tidak ingin ada jarak dan selalu dekat dengan masyarakat. Semoga dalam kepemimpinan saya kedepannya, Lumajang bisa berjalan dengan baik dan amanah dalam membangun pemerintahan Kabupaten Lumajang”, tandas cak Thoriq. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *