Reuni FK LA MAN 1 Sumbawa Barat Terbuka

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Reuni lintas angkatan atau temu kangen alumni madrasah yang dulunya dikenal dengan nama (Madrasah Aliyah Negeri) MAN Taliwang dan sekarang MAN 1 Sumbawa Barat,pertemuan di Aula MAN 1 Sumbawa Barat pada Sabtu (12/10/19).

Dalam Sambutan Perdananya, Iwan Budianto,S.Pd.I yang juga Direktur dari Lembaga SIA Sumbawa Barat mengucapkan terimakasih atas Kepercayaan yang diberikan, dia menambahkan Bahwa Forum ini adalah milik kita Bersama dan menjadi Tanggung jawab bersama Dalam mensukseskan Program kerja dan tentunya dalam Mensosialisasikan sekolah Tercinta MAN 1 Sumbawa Barat.

“Adapun Program kerja yang akan dikerjakan FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat tidak akan terlalu Banyak, Pointnya Bagaimana memajukan Madrasah dan Terjalinnya Silaturrahmi antar Lintas Alumni ” imbuh pemuda yang biasa dipanggil kak Iwan.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumabawa Barat, Bapak Zainuddin,S.Ag ,M.Pd menyampaikan, Bahwa Madrasah ini milik kita bersama dan mari kita kebangkan secara Bersama.

Hadir diacara tersebut Kepala Madrasah MAN 1 SUMBAWA BARAT, waka Humas, Para Guru dan Angkatan 1 sampai 13, mulai dari Angkatan Pertama 2007 hingga Angkatan termuda ditahun ini, dalam kesempatan itu juga Para Alumni bersepakat untuk membentuk Forum Komunikasi yang diberi nama FK-LA atau FORUM KOMUNIKASI LINTAS ALUMNI MAN 1 SUMBAWA BARAT, Selain Pembentukan Forum, Para Alumni ini juga langsung Membentuk Kepengurusan Forum untuk Periode 5 Tahun kedepan Yakni 2019/2024.

Pemilihan Ketua FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat tidak berlangsung lama karena dari 12 Calon ketua Perwakilan Masing-masing Angkatan bersepakat untuk memilih Iwan Budianto dari Angkatan ke-3 MAN 1 Sumbawa Barat untuk menduduki Posisi FK-LA.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *