Reza Artamevia diperiksa terkait Gatot Brajamusti

  • Whatsapp

Jakarta – Reza Artamevia dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan di Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (14/9), pada pukul 09.00 WIB.

Reza ditanya seputar kasus yang melibatkan Aa Gatot, termasuk kepemilikan senjata api ilegal.

“Reza dijadwalkan Rabu pekan depan pada tanggal 14 September 2016 bersama DS,” kata Kanit 4, Teuku Rasya Kadafi saat itu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Minggu lalu, Reza Artamevia melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sempat memohon untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan terkait Gatot Brajamusti atau Aa Gatot. Mangkirnya Reza dipemeriksaan pekan lalu lantaran usai menjalankan rehabilitasi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara itu, status Reza adalah sebagai saksi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan kepemilikan senjata api ilegal Aa Gatot. Saksi yang baru diperiksa terkait kasus tersebut adalah Elma Theana dan CT.

Tercatat masih ada beberapa nama lagi yang akan dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan. Salah satu aktris, model dan presenter Nadine Chandrawinata.

(Okn/Cho)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *