Wah… Taman Bunga Kota Sampang Jadi Tempat Favorit Bermesraan

  • Whatsapp

SAMPANG – Taman Bunga Kota Sampang yang berada di Jalan Jamaluddin 1A Kabupaten Sampang, disalahgunakan para muda–mudi sebagai tempat pacaran. Taman yang seharusnya untuk tempat bersantai keluarga, kini sebagian beralih fungsi sebagai tempat pacaran.

Seperti yang terekam oleh kamera seorang jurnalis salah satu media swasta, terlihat beberapa muda–mudi bahkan pelajar terlihat asik berpegangan tangan dan duduk berdempetan bahkan sambil berciuman.
Berdasarkan informasi yang dihimpun beritalima.com, Diketahui sebagian besar pasangan muda–mudi tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor, setelah itu memarkirkan kendaraannya dan mereka lebih memilih di tempat yang sepi. Tak jarang mereka juga saling mengumbar kemesraan yang sepantasnya tidak dilakukan oleh pelajar.
Sementara itu, Rusman (45) salah satu pengunjung taman mengatakan nyamannya taman bunga disalahgunakan para pelajar dan muda–mudi untuk berpacaran secara berlebihan.
“Pacaran sah-sah saja, namun alangkah baiknya dilakukan dengan wajar dan tidak dilakukan di keramaian. Macam tidak tahu malu aja,” katanya.
Dikatakannya, Bahwa meskipun sering di razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) nampaknya tidak membuat jera para pelaku yang sering berbuat mesum. Ia juga berpendapat, pihak sekolah dan keluarga seharusnya bisa mengawasi dan mengontrol seluruh kegiatan yang dilakukan para pelajar.
“Agar kegiatan-kegiatan yang kurang mendidik tersebut mampu diminimalisir dengan baik,” tandasnya. (Dus)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *