RI 1 Kunjungi Aceh Lagi, Ingin Lihat Kondisi korban Gempa

oleh -142 views

ACEH, Beritalima-.Rencana  Kunjungan RI 1 yg ke dua kali untuk melihat Korban Gempa yang terjadi pada 07-12-2016 Kabupaten Pidie Jaya di  Provinsi Aceh.

 

Jadwal kunjungan Presiden Jokowi Ke Aceh yang kedua kali dalam bulan ini direncanakan tanggal 16 Desember 2016 akan tiba di Aceh untuk mengunjungi Korban Gempa  yang menelalan Ratusan Korban Jiwa .


 

Selain mengunjungi korban Presiden Jokowi, akan melihat. dan memastikan bantuan yang sudah ada di posko penanggulangan apa sudah tersalurkan untuk Warga yang terkena musibah Gempa.

 

Menurut informasi yang dihimpun Beritalima di lapangan, pasca satu hari sebelum Peresiden Datang Ke Aceh,  Kunjungan RI 1 kali ini  ke Kabupaten Pidie Jaya akan Meninjau Pasantren  Abu Mudi Samalanga Kabupaten Bireuen, Masjid Taqarrub,Sekolah Dasar, Paru, Masjid Quba,dan Pengungsi di Kecamatan Tringgadeng Kabupaten Pidie Jaya.

 

Setelah  mengunjungi beberapa tempat  tersebut yang Rusak akibat Gempa Kabupaten Pidie Jaya, dan Kabupaten Bireuen, Presiden Jokowi akan bertolak lagi ke jakarta.”(Aa79)