Ribuan Masyarakat Ikuti Halal Bi Halal Arek Suroboyo Bersama Emha Ainun Nadjib

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ribuan undangan menghadiri undangan dari Yayasan Kalimasadha Nusantara di Jalan Imam Bonjol Surabaya “Halalbihalal Arek Suroboyo” bersama Emha Ainun Nadjib dan Kiai Kanjeng, Rabu (19/7/2017) malam.

Sejak pukul 18.00 WIB tamu berdatangan memenuhi jalan Imam Bonjol, mulai dari masyarakat hingga pejabat dan kalangan pecinta Kiai Kanjeng .

Semua tamu duduk bersila dengan tertib di atas Karpet besar yang dibentangkan di sepanjang Jl Imam Bonjol sehingga warga yang hadir bisa duduk lesehan sambil mendengarkan tausiyah dan orasi budaya dari Emha Ainun Nadjib

Sigit Haryo Wibisono pembina yayasan Kalimasadha Nusantara mengatakan, semua tokoh lintas idiologi, lintas agama serta masyarakat luas diundang untuk ikut berhalalbihalal.

“Dengan acara ini, maka jalinan silaturahmi diharapkan bisa terjalin kembali. Baik untuk tamu undangan maupun masyarakat umum yang datang,” kata dia.

Acara ini juga untuk menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara semakin harmonis tidak terganggu oleh perbedaan.

Beberapa tokoh yang hadir dalam halal bi halal kali ini diantaranya Suripto praktisi intelijen, Hariman Siregar mantan aktivis reformasi, kemudian ada juga Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubernur Jawa Timur serta Muhammad Qodari direktur eksekutif indobarometer.

Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) serta sejumlah tokoh ikut hadir dalam “Halal bi halal Arek Suroboyo”

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *