Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Hidayah Pemkot Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Walikota Bengkulu Helmi Hasan, didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi secara langsung membuka kegiatan jalan santai hidayah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Bengkulu ke-301 di Masjid At-taqwa, Minggu, (23/2/2020). Ribuan masyarakat dan anak yatim kota Bengkulu terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai hidayah ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota Bengkulu ke -301.

“Diharapkan melalui jalan santai ini semua elemen masyarakat kota Bengkulu turut berbahagia mulai dari anak yatim, ibu-ibu, siswa-siswi dan semua kalangan masyarakat yang hadir dengan disediakan hadiah sebanyak 301 seperti hadiah umroh sepeda,motor dll,” ujarnya.

Walikota juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kota Bengkulu yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan jalan santai hidayah.

“Seperti pemberian hadiah umroh ada travel umrah senang dengan anak yatim dan menyumbangkan umroh secara gratis pada jalan santai ini. Adapun pihak swasta yang telah memberikan CSR nya dengan memberika berbagai hadiah yang menarik untuk memeriahkan agenda ini,” ungkapnya.

Selain itu, Walikota juga menjelaskan bahwa kegiatan yang di lakukan di masjid at-taqwa ini untuk memotivasi seluruh elemen masyarakat untu memakmurkan masjid.

“Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do’akan juga Kota Bengkulu senantiasa damai dan sejahtera,”tutupnya. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait