Ribuan Relawan di Palembang Hadiri HKSN

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima-Ribuan masyarakat fan relawan sosial kota Palembang, menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesetiakawanan sosial Nasional (HKSN) di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Rabu (13/12).

Acara HKSN ini diisi dengan berbagai penampilan dari para penyandang disabilitas. Mereka menunjukkan kepiawaian bermain musik serta bernyanyi.

Walikota Pslembang, H Harnojoyo. Mengatakan, peringatan HKSN diselenggarakan dalam rangka mewujudkan nilai kesetiakawanan dan gotong royong d setiap diri masyarakat.

“Salah satu nilai-nilai yang harus kita tanamkan yakni rasasaling menghormati, tanamkan dalam diri kita bahwa tanpa ada teman yang setia tak mampu hidup sempurna” Kata walikota palembang H. Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, kepedulian Pemerintah Kota Palembang terhadap Kaum disabilitas sangat besar.

” Saat ini kita bina para kaum disabilitas, tidak ada bedanya dengan orang pada umumnya, kita beri perhatian, kita temani mereka, bahkan kita dilibatkan dalam kegiatan kota Palembang, dan ada beberapa kaum fisabilitas yang bekerja sebagai tenaga honorer di Pemerintah Kota Palembang ” Kata H. Harnojoyo.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang,. Heri Aprian. Mengatakan, kegiatan ini mengusung tema merevitalisasi nilai sosial dan kepedulian sosial.

“Dengan revitalisasi nilai sosial diharapkan menjadi semangat bagi kita dalam menonjolkan nilai-nilai sosial di tengah kehidupan masyarakat ” Pungkas Heri Aprian.

(An)1

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *