Ribuan Warga Dapat Bantuan Dari Bazis Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqoh (Bazis) Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bantuan bagi 1000 orang yatim yang ada wilayah Kecamatan Tanjung Priok.

Selain Yatim bantuan juga di berikan kepada dhuafa 600 orang, marbot 400 orang, honorer 598 orang, ngaji 400 orang serta TPA 250. Sedangkan pelaksanaan pemberian bertempat di Masjid Al Mubarok Kecamatan Tanjung Priok, Selasa (26/09/2017).

Menurut Sekretaris Kecamatan Tanjung Priok, Didit Mulyadi, bantuan yang di berikan oleh Bazis Jakarta Utara berasal dari masyarakat dan akan di salurkan kembali kepada masyarakat.

“Bagi para penerima bantuan, saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya karena tidak semua orang mendapatkan bantuan,”tutur Didit.

Hari Agusti Hiyayat Kepala Bazis Jakarta Utara, mengatakan warga yang mendapatkan bantuan berasal dari tujuh kelurahan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok yakni, Kelurahan Tanjung Priok, Sungai Bambu, Warakas, Papanggo, Sunter Agung, Sunter Jaya dan Kebon Bawang.

“Masing masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 1 juta. Bantuan yang kami berikan ini merupakan hasil pengumpulan ZIS tahun 2016 lalu,”jelasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *