Ribuan Warga Sampang Dimeriahkan dengan Parade Musik Daul 2016

  • Whatsapp

SAMPANG – Parade Musik Daul Combo dan Dugdug yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Sampang berjalan dengan meriah, ribuan penonton langsung membanjiri sepanjang jalan protokol. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budhiono, Rabu (13/07/2016) malam.

Dari pantauan BeritaLima.com, di sepanjang jalan Kabupaten Sampang, kerlap-kerlip lampu menghiasi masing-masing kelompok musik daul, dipadu dengan berbagai aksesoris, menambah semarak pesta malam ini. Start arade musik daul tersebut dimulai dari depan pendopo Wabup Sampang dan finish di depan kantor Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Sampang, yang diikuti sebanyak 23 peserta diantaranya 11 peserta daul combo dan 12 daul Dug-dug. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sampang.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, Moh Jakfar mengatakan, Bahwa parade musik daul combo dan Dug-dug Ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan lokal madura sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Sampang dan terus diperhatikan oleh pemerintah kabupaten Sampang.

“Parade musik daul ini bertujuan untuk melestarikan budaya dan dapat di nikmati oleh masyarakat dan terus dapat perhatian dari pemerintah kabupaten Sampang,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Jakfar parade musik daul dug-dug yang diselenggarakan oleh karang taruna Kabupaten Sampang pada tahun 2016 ini bekerjasama dengan Disbudparpora Sampang, PT Nusantara Mulya Abadi dan juga Bank Jatim. (Dus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *