Roma Yuli Lumbangtobing Ajak Masyarakat Sidoarjo Jangan Golput

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Calon Legislatif (Caleg) Untuk Provinsi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil 2 Sidoarjo mengajak masyarakat tanggal 17 April 2019 nanti jangan golput.

“Warga jangan Golput. Satu suara sangat menentukan masa depan bangsa memilih wakil rakyat atau Caleg adalah hak dan kemerdekaan masyarakat tidak ada paksaan dalam memilih wakil rakyat,” imbau Roma, Minggu (24/03)

Saya mengajak warga masyarakat khususnya masyarakat Sidoarjo untuk tidak golput dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan memilih tidak hanya legislatif tapi memilih Presiden dan Wakil Presiden juga.

“Jangan mau diiming-imingi uang karena itu masuk politik uang. Sehingga jangan mau dibeli dengan uang. Apa pun pilihannya tetap menjaga silaturahmi antara warga,” katanya.

Pemilu 2019 adalah langsung, umum, bebas, dan rahasia serta jujur dan adil. Sehingga, kata Roma, siapapun pilihan warga adalah kemerdekaan. Makanya, kata dia, tidak boleh ada satu orang pun yang memaksakan keinginannya menentukan pilihan rakyat apalagi menggunakan uang.

Roma menjelaskan, menggunakan hak pilih adalah salah satu tugas masyarakat di negara demokrasi. Karen itu, ia mengingatkan supaya masyarakat untuk menggunakan hak suaranya untuk menyelamatkan masa depan bangsa.”Jangan sampai karena kita tidak memilih kita menyesal, gunakan hak pilihmu.”. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *