Ronald Hutabarat :Terpilih menjadi Ketua DPC KWRI Serdang Bedagai Priode 2017-2021

  • Whatsapp

Kasubbag Polres Sergai AKP.Jasmoro memberikan Kata sambutan pemilihan Ketua KWRI Serdang Bedagai Priode 2017-2021 Didesa Seibuluh,Kecamatan Teluk Mengkudu,Sergai.Photo sugiono

 
 
 
Serdang Bedagai(SUMUT)
 
beritaLima.Com.Pemilihan ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia(KWRI)Serdang Bedagai,Akhirnya Ronal Hutabarat dari Media Kupas News(Mingguan)terpilih Calon ketua DPD KWRI periode 2017-2021 .Acara pemilihan di laksanakan Kantor KWRI Desa Seibuluh,KecamatanTeluk mengkudu,Sergai.Jumat(23/9).
 
Pemilihan Calon Ketua DPC KWRI terdapat 4(empat )Calon Ketua DPC KWRI  dengan Perolehan suara yakni No. Urutan 1.Tondes Simare Mare dari Media Kupas Tuntas(Mingguan) mendapatkan 18 Suara .No Urutan 2.Ali Ambran Dari Media(Harian Top Metro)mendapatkan 15 suara ,No urutan 3.Syamsudin Sihombing Dari Media(Harian Gaya Medan)mendapatkan 7 suara,No.urut 4.Ronald Hutabarat dari Media Kupas News(Mingguan)mendapatkan 45 suara .
 
Hal ini  hasil keputusan pengurusan KWRI  Serdang Bedagai  sebanyak 86 anggota KWRI untuk mengambil keputusan  untuk mengambil langkah -langkah untuk memilih menjadi ketua KWRI serdang Bedagai priode 2017-2021.
 
“Benar kita melakukan hasil pemilihan bersama dengan musyawarah dan sepakat pengurusan KWRI sergai,agar cepat nya memilih Ketua KWRI baru .”Ujarnya
 
Namun,kita berharap agar ketua yang terpilih bisa membimbing dan menjunjung persatuan organisasi KWRI di Serdang Bedagai”Pungkas Sekjen KWRI Yudistirah Lubis kepada Beritalima.Com .
 
Dalam pemilihan Ketua KWRI Serdang Bedagai ,Priode 2017-2021 dihadiri Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH di wakili Kasubbag Humas Polres Sergai AKP.Jasmoro dan Humas Pemkab Sergai  Drs.Benny Saragih yang di wakili Khairul Hakim dan seluruh anggota KWRI Serdang Bedagai.
 
Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH melalui  Kasubbag Humas Polres sergai AKP.Jasmoro  mengatakan Sebelumnya menguncapkan terimah kasih dan  bersyukur untuk  bisa menghadiri dalam pemilihan Ketua DPC KWRI Priode 2017-2021,Hal ini terlihat kekompakan wartawan KWRI Sergai dan pihak kepolisian untuk bisa berkerjasama dalam di bidang organisasi wartawan yang ada diserdang bedagai ,”Ujarnya
 
“Kita berharap dalam pemilihan ketua yang baru bisa bekerja sama untuk bermitra oleh pihak kepolisian serdang bedagai.”Pungkasnya (sugi/beritaLima.com)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *