Kapolres Serdang Bedagai Meninjau Pekerjaan Jalan di Perlintasan Sebidang Kereta Api Pasar Bengkel

  • Whatsapp

Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH meninjau pekerjaan jalan di Perlintasan Jalinsum Medan -Tebing Tinggi.Photo.sugiono

 
 
Serdang Bedagai(SUMUT)

beritaLima.Com-Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.SIK.MH meninjau pengerjaan jalan (betonasi)disimpang  Bengkel dan melihat antrian kendaraan masih terjadi dijalur lintas Sumatera(Jalinsum)tepatnya diperlintasan sebidang kereta api Pasar Bengkel,Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai.Jumat(23/9).
Antrian tersebut diakibatkan karena adanya pekerjaan jalan (betonisasi) di simpang Pasar Bengkel. “Pengecoran beton ini dilakukan karena selama ini pengguna jalan seringkali tersendat saat akan melintas perlintasan sebidang kereta api Pasar Bengkel dikarenakan permukaan jalan yang tidak rata dan bergelombang,” kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto yang langsung meninjau pekerjaan jalan di Pasar Bengkel tersebut. 
Kapolres selanjutnya mengatakan bahwa dengan dicor menggunakan beton maka diharapkan perlintasan kereta api akan rata dan akan memperlancar kendaraan saat melintasi perlintasan sebidang kereta api di Pasar Bengkel. 
 
“Pekerjaan pengecoran beton ini akan memakan waktu paling lama satu bulan, masing-masing dua minggu untuk sisi ruas jalan yang dilakukan pengecoran termasuk proses pengeringannya, “ujar Kapolres menambahkan. 
 
Adapun panjang jalan yang dicor adalah 100 meter (masing-masing 50 meter dari masing-masing arah, dari arah Medan 50 meter sebelum perlintasan rel dan 50 meter lagi sebelum perlintasan rel dari arah Tebing Tinggi). Kapolres berharap agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu sehingga masyarakat tidak lama-lama terganggu perjalanannya.
 
 Tampak anggota Polantas Polres Sergai bersiaga penuh melakukan pengaturan buka tutup di lokasi pengecoran karena hanya satu jalur saja yang bisa dilalui. “Sebaiknya para pengguna jalan bila akan ke Medan dari arah Tebing Tinggi dapat melalui Dolok Masihul, yaitu dari simpang Beo kota Tebing Tinggi belok kiri lanjut lewat Dolok Masihul dan keluar simpang Galang – Lubuk Pakam, sedangkan dari arah Medan dapat melalui simpang Pantai Cermin dan melalui jalur alternatif hingga keluar di simpang Matapao Teluk Mengkudu, “Pungkas Kapolres (sugi/beritaLima.Com)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *