Rosman Ariansyah Terpilih Sebagai Gubernur LSM LIRA Jatim

  • Whatsapp

Batu, Beritalima.com– Musyawarah wilayah (Muswil) pemilihan calon Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur (Jatim) usai dilaksanakan. Rabu (19/6/2019) sore, di Hotel Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel Batu Malang Jatim.

Calon Gubernur LIRA Jatim Rosman Ariansyah, SE. adalah calon tunggal yang diusung DPD LSM LIRA se-Jatim. Dengan demikian Rosman (sapaannya, Red) terpilih sebagai Gubernur LSM LIRA Jatim secara aklamasi.

Rosman adalah seorang Pengusaha Kontraktor dan juga menjabat sebagai Ketua HIPLINDO (Himpunan Pengusaha Lira Indonesia) Jawa Timur.

beritalima.com

Ditunjuk sebagai Juru bicara (Jubir) Muswil yaitu Mahmudi Ibnu Khotib Bupati LIRA Bangkalan. Mahmudi mengajak semua DPD LSM LIRA se-Jatim untuk tetap bersatu dan bersama-sama menyampaikan aspirasi rakyat dan menggaungkan nama besar LSM LIRA.

“Sebagai fungsi control pemerintah kita gaungkan nama besar LSM LIRA untuk menyampaikan kepentingan dan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

beritalima.com

Bersamaan, Presiden LSM LIRA Jusuf Rizal saat hadir pada Muswil mengatakan, dengan terpilihnya Rosman sebagai Gubernur LIRA Jatim berharap mampu merangkul semua pengurus dan DPD se-Jatim.

“Semoga hasilnya seperti yang kita diinginkan, karena kita sudah sama-sama melewati proses yang baik ini,” tuturnya.

“Semoga Gubernur mampu memimpin dan membina pasukannya,” imbuhnya.

Pria asal Kabupatn Pamekasan itu menjelaskan, setelah Rosman terpilih pihaknya akan segara mengusulkan ke dewan pendiri Arif Siregar.

“Kita akan usulkan ke dewan pendiri bapak Arif Siregar. Semoga besok sudah bisa putuskan dan langsung dilantik,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *