Roy Kader LSM LIRA Pamekasan Masuk Liga Dangdut Indonesia Indosiar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalma.com — Kader Muda LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Roy Gunawan behasil lolos seleksi masuk dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar yang akan digelar tanggal 11 Pebruari 2018 di Studio Indosiar, Jakarta. Diharapkan prestasinya dapat mengikuti penyanyi pendahulu asal Madura yang sukses di ajang Dangdut bergengsi ini.

Menurut Gubernur LSM LIRA Jatim, Irham Maulidy didampingi Bupati LSM LIRA Pamekasan, Agus, Roy Gunawan merupakan anak yang punya suara khas lagu dangdut dan India. Tapi dia juga piawai membawakan berbagai jenis lagi seperti lagu pop, rok, dll.

Roy Gunawan aktif sebagai kader muda di LSM LIRA, Pamekasan. Ikut kegiatan sosial serta berbagai aktifitas yang dilaksanakan LSM LIRA Pamekasan. Roy juga sudah unjuk kebolehan menyanyi didepan Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal saat melakukan Rapat Koordinasi LSM LIRA se Jawa Timur di Petik Madu, Lawang, Jatim.

“Saya senang memperoleh respon dan dukungan yang baik dari Presiden LSM LIRA, Bapak HM. Jusuf Rizal. Karena itu saya juga mohon kepada seluruh jaringan LSM LIRA memberi dukungan dengan cara kirimkan SMS sebanyak2nya. Caranya Ketik LIDA (spasi) ROY kirimkan ke 97288,” tegas Roy Gunawan

Sementara itu Gubernur LSM LIRA Jatim, Irham Maulidy menyebutkan penampilan Roy Gunawan di Studio Indosiar akan dihadiri kader-kader LSM LIRA dari Pamekasan dan juga dari DPW LSM LIRA DKI, Perempuan Lira, Pemudi dan Pemuda Lira.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *