RPHF Sambut Hangat Kehadiran Komunitas DBC 2007 Palembang

  • Whatsapp
Komunitas Deaf Bikers Community (DBC) 2007 palembang di Rumah Pemenangan Harnojoyo - Fitri (RPHF)

PALEMBANG, beritaLima – Komunitas Deaf Bikers Community (DBC) 2007 palembang pada Selasa 23 Januari 2018 Menggelar silaturahmi kekantor RPHF (Rumah Pemenangan Harno Fitri).

Kegiatan tersebut tak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antara DBC dengan RPHF palembang.

Kedatangan komunitas ini disambut baik oleh ketua RPHF Suparman Romans.
Ia Megatakan, dengan kehadiran komunitas DBC ini, saya sangat terharu sudah didatangi oleh tamu istimewa yang sangat luar biasa, bisa berbincang-bincang dengan komunitas DBC ini walaupun kita belum bisa megikuti bahasa isyratnya.
“Saya ucapkan terimah kasih dengan kehadirannya yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Kita sudah menjadi keluarga besar di RPHF ini, Mari kita sama-sama bersatu, satu hati dan satu jiwa untuk satu tujuan”, jelas ketua RPHF Suparman Romans.

Sementara Fajar Priandono ketua DBC ( Deaf Bikers Community ) 2007 palembang, mengatakan dengan bahasa isyratnya, “kedatangan kami disini ingin mejalin silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan kekuarga besar RPHF, kami memperkenalkan komunitas kami, Kami tim Komunitas DBC 2007 Chpter palembang, dan Deat Bikers club khusus motor komunitas tuna rungu. Kami berjumlah 54 orang” katanya dengan bahasa isyaratnya.

Priandono melanjutkan, Untuk sememtara yang bisa hadir disini separuh anggota, sedangkan yang lain belum bisah hadir.
“Tapi untuk tuna rungu ini kami belum mempunyai kantor atau posko. Karena kami masih dalam kesulitan dana tapi kami akan terus berusaha untuk membuat kantor sendiri. Tim kami sudah sepakat dan ingin bergabung di RPHF ini Untuk mendukung calon walikota dan wakil walikota Harnojoyo dan ibu Fitri”, pungkas Fajar Priandono Ketua tim DBC ini.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *