RPTRA Bawang Putih Dilakukan Perbaikan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Lurah Kebon Bawang dibantu dengan unit terkait serta pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bawang Putih melakulan perbaikan secara bertahap.

Perbaikan yang telah dilakukan tersebut meliputi kabel dan utup tong sampah. “Kemudian dilanjutkan dengan perbaikan lampu taman yang sedang dalam pengusulan untuk dilakuoan perbaukan. Sementara ini, lampu taman telah diamankan oleh pengelola sejak beberapa hari yang lalu,”terang Lurah Kebon Bawang, Wally Hardiana, Minggu (24/03/2019).

Sedangkan untuk saluran yang terbuka disekitar RPTRA Bawang Putih, Kata Willy, telah direncanakan bakal ditutup oleh unit terkait dalam hal ini Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara. “Untuk tutup saluran telah direncanakan oleh unit terkait untuk dipasang penutup salurannya,”imbuhnya.

Perbaikan RPTRA sediri dimaksudkan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta keamanan bagi anak-anak.

Diberitakan sebelumnya, beberapa fasilitas RPTRA Bawang Putih yang terletak di RW 06, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara rusak. beberapa fasilitas pendukung RPTRA Bawang Putih telah rusak bahkan ada yang membahayakan anak-anak ketika ingin melakukan aktifitas di RPTRA.

Fasilitas tersebut antara lain, tong sampah, lampu penerangan yang terlihat kabelnya, kabel RPTRA yang menjuntai serta saluran tanpa penutup dekat akses masuk RPTRA bagian belakang.

Penulis : Edi Prayitno
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *