RSMA Sumenep Kembali Raih Prestasi

  • Whatsapp
Kasubag Tata Usaha RSUD dr. H. Moh. Anwar Asfan Effendi, S.Kep.,Ns dan perwakilan komite K3 di Gedung Negara Grahadi Jln Gubernur Suryo No 7 Surabaya

SUMENEP, beritaLima – RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Jawa Timur tahun ini kembali mendapatkan Dua penghargaan yang diraih yaitu zero accident (nihil kecelakaan kerja). Serta penghargaan Program P2HIV dengan kategori Gold.

Dua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Jln Gubernur Suryo No 7 Surabaya, Jumat (8/2/2019).

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Fitril Akbar menjelaskan, penghargaan diberikan karena pada 2018 rumah sakit yang dipimpinnya selain berhasil menerapkan norma-norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), juga mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat tanpa kecelakaan kerja.

Dari itu, kami menyampaikan apreasi kepada Tim K3 dan juga segenap pegawai yang sudah berkonstribusi untuk meraih prestasi demi prestasi bagi rumah sakit ini. Termasuk salah satunya penghargaan Zero Accident,” katanya.
Fitril mengungkapkan, K3 bagi seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di dalam lingkungan rumah sakit menjadi tanggung jawabnya. Agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sumekar kedepan lebih baik.

Dia menjelaskan, dua penghargaan yang diraih oleh RSUD Dr H Moh Anwar merupakan hasil kerja sama yang baik. Apreasi kepada Tim K3 dan juga segenap pegawai yang sudah berkonstribusi untuk meraih prestasi bagi RSUD Dr H Moh Anwar. Prestasi yang di raih tak lepas dari komitmen semua pegawai rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyatakat.

Fitril juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Komite K3 RSUD Dr H Moh Anwar Kabupaten Sumenep karena telah berhasil melaksanakan prinsip–prinsip norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja dengan baik sehingga penghargaan Zero Accident dan penghargaan Program P2HIV dengan kategori Gold bisa diraih kembali.

“Semoga RSUD Dr H Moh. Anwar kedepan selalu mendapatkan penghargaan sebagai motivasi kita sebagai pelayan bagi masyarakat,” terang Fitril yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *