RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep Resmi Miliki Kamar Operasi Terpadu

  • Whatsapp
Operasi di RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep menggunakan ruang gedung baru OK Central (Kamar Operasi Terpadu)

SUMENEP, beritaLima – RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah memiliki kamar operasi terpadu (OK Central). Letaknya, di sebelah selatan gedung Puspa RS.

Pelaksanaan operasi di RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep resmi menggunakan ruang gedung baru OK Central (Kamar Operasi Terpadu) yang terletak di sebelah selatan Gedung PUSPA RS Terhitung sejak hari Selasa (03/04/ 2018).

“OK Central itu sejak tanggal 3 April telah digunakan untuk operasi,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar, Rabu (11/4/2018).

Sedangkan Intensive Care Unit (ICU) lebih dahulu menggunakan gedung tersebut diposisi lantai 1. Ruang OK Central berada di lantai 2 dengan kapasitas 4 ruang tindakan dan dilengkapi fasilitas lift untuk akses pasien.

Dijelaskan, pada hari pertama pemanfataan OK Central tersebut berhasil melaksanakan operasi persalinan cesar. Operasi persalinan dipimpin dr. Wongso Suhendro, Sp.OG berjalan dengan lancar sehingga bayi laki-laki terlahir selamat dan sehat dengan berat badan 3,6 kg.

“Alhamdulilah, persalinan saat itu lancar,” ucapnya.

Dengan adanya OK Central tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. “Semoga ada peningkatan pelayanan dan masyarakat bisa bangga dengan pelayanan kami,” ujarnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *