Ruangan RSU Bunda Terbakar, Panikkan Pasien

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kebakaran kembali terjadi di Surabaya, kali ini RSU Bunda Jalan Raya Kandangan No. 23-24, Benowo, Surabaya terbakar pada Sabtu (16/07) sekitar pukul 21.00 WIB.Beruntung yang terbakar hanya ruangan loundry dan api tidak menjalar ke bagian lainnya.

“Api hanya membakar ruang setrika.dan tidak ada korban jiwa”,jelas Sarino salah satu petugas PMK.

Kendati hanya ruangan loundry yang dilalap si jago merah,Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengirim enam unit mobil pemadam kebakaran.Antara lain dari Margomulyo, Kandangan, Pakal dan Pasar Turi.

Arie Bekti Kasie Pencegahan dan Pengendalian Dinas PMK Surabaya mengatakan, pada pukul 21.30 WIB, api sudah padam dan tinggal pembasahan pada ruangan yang terbakar.

Dugaan sementara api timbul karena ada korsleting listrik di ruang laundry yang terletak di lantai paling atas.”Tidak ada korban jiwa hanya dua buah seterika yang ikut terbakar” imbuhnya.

Akibat kebakaran ini, arusĀ  lalu lintas di depan RSU Bunda terjadi kemacetan dikarenakan banyak pengendara yang ingin mengetahui dan terjadinya kebakaran tersebut hingga macet mencapaiĀ  500 meter dari RSU Bunda.(eko)

Foto :Ruangan Loundry yang hangus dilalap sijago merah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *