Ruas Jalan Hasil TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep Juga Jadi Lokasi Interaksi Warga Setempat

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Ada yang berbeda pada suasana sore hari di Desa Batuputih Laok. Semenjak kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, dengan sasaran kegiatan pembangunan/pengaspalan selesai dilaksanakan,  banyak warga yang mulai bersosialisasi di areal jalan tersebut.

Mereka bersenda gurau, berinteraksi antar tetangga, menghabiskan waktu senja dengan penuh kekeluargaan yang sangat kental. Terpantau media ini, ada pula yang sengaja memanfaatkan jalan mulus beraspal untuk bermain, mengajari putra putrinya belajar bersepeda.

Sumarni, salah satu warga lokal Desa Batuputih Laok menjelaskan, dirinya bersama warga lainnya sengaja berjalan-jalan di lokasi Pengaspalan Jalan TMMD 104. Selain sekedar berinteraksi dengan tetangga, dirinya juga sengaja tengah mengajari putrinya untuk belajar mengendarai sepeda.

“Saya tengah mengajari anak belajar naek sepeda, setelah diaspal oleh TNI, jalan tersebut jadi mulus dan pastinya memudahkan anak-anak untuk belajar sepeda,” pungkasnya.

Selain itu, dilokasi tersebut juga ramai dengan aktivitas warga yang lain, jadi sekalian untuk berinteraksi bersama tetangga sekitar.

“Disana juga banyak tetangga yang beraktivitas, sekalian ngobrol sejenak lepas kejenuhan,” tambahnya sambil tertawa ceria.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *