Rumah Ibu Salmawati Geudong-Geudong Terbakar

  • Whatsapp

Foto : Warga Desa Geudong-Geudong membantu memadamkan api bersama poetugas Damkar. (Suherman Amin)

BIREUEN,ACEH – beritalima.com – Rumah berkontruksi papan bagian belakang milik Ibu Salmawati (57) warga Dusun Kuta Trieng Gampong (desa) Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen terbakar Kamis (16/1) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sumber api belum jelas diketahui dan masih dalam prosesi penyidikan pihak berwenang namun taksiran sementara kerugian jutaan rupiah.

Musibah kebakaran yang terjadi terhadap rumah milik Salmawati adalah bagian belakang hangus terbakar namun karena sigapnya warga Geudong-Geudong dalam prosesi membantunya maka hanya bagian belakangnya saja yang terbakar.

Menurut informasi dari sejumlah warga Geudong-Geudong kebakaran yang menghanguskan bagian belakang rumah Salmawati saat insiden terjadi dalam keadaan kosong dan tanpa berpenghuni.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Bireuen Drs Murdani menjelaskan satu unit rumah milik Salmawati (57) warga Desa Geudong-geudong Kecamatan Kota Juang itu terbakar. Menurutnya sumber api yang menyebabkan rumah berkontruksi kayu tersebut hangus terbakar belum jelas.

Disebutkan, sesuai laporan yang diterima olehnya api tiba-tiba cepat membesar karena rumah berkontruksi kayu, dan tidak lama kemudian 2 unit armada Damkar bersama tim pemadam kebakaran tiba dilokasi dan dan tidak begitu lama api dapat dipadamkan. ( HER/MAD)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *