Rumah Sakit Umum Palembang Sosialisasikan Tentang Bahaya Kanker

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Dr. Welly Refneald. MKes. MARS, PhD. Mengatakan,  Kanker tak perlu ditakuti, tapi harus dicegah. Beruntunglah kita memiliki tim dokter ahli bersama kami menjalankan tugas mulia ini.

“Penderita kanker payudara, terus berjuang melawan penyakitnya itu.

Ia mengtakan, kanker harus menjadi kepedulian seluruh masyarakat, agar penyakit
kanker payudara dan telah melewati semua fase. Perlu dinformasikan ke masyarakat agar Iebih aware. Kita cuma takut kanker tapi tak ada pencegahan. Life style dan makanan tak kita perhatikan, padahal itu semua pemicu kanker.

“Yang pling penting melawan kanker adalah, menjaga life style, suport orang terdekat dari suami dan anak-anak, serta jangn lupa selalu bahagia.

“Seminar ini kita adakan di rumah sakit umum palembang, kita adakan kegiatan deteksi dini kanker masyarakat kota Palembang rute ke Puskesmas dan rumah sakit.
besertanya banyak dari dokter dokter Puskesmas Kemudian dari kesehatan perawat.

Jadi kita berinisiatif mengadakan Seminar ini yang kami lakukan untuk Masyarakat khususnya.
tergantung dari jenis kanker serviks kanker mulut rahim normal payudara usia Arfan lagi kanker usus kanker darah semuanya memungkinkan terjadi makanya kita sangat perlu mendeteksi dini kanker yang diderita olehnya. proses penyembuhan untuk stadium yang ada kemungkinan sembuh itu stadium stadium dini di kulit seamaster lokalisir atau stadium nol atau SIM 1 pada stadium kanker rahim rahim dan kanker payudara juga mempengaruhi
fase penyembuhan dan perilaku pasien sendiri pada bagian tertentu dan sifat genetika Apakah dari orang tua orang tuanya.

Kami dari Rumah Sakit Muhammad Hoesen. Akan membantu untuk menyembuhakan penyakit yang diderita ucapnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *