Ruslan M Daud, Bantu Pengobatan Anjeli

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Calon Bupati Petahana H Ruslan M Daud mengunjungi Anjeli Qasya Putri (12),anak penderita penyakit tumor ganas, yang saat ini sudah terbaring lemah tak berdaya di rumah seorang keluarganya di Desa Gelanggang Kulam Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Aceh, Sabtu, (17/01/16). Pagi.

Setiba disana, calon Bupati Bireuen, yang maju lewat jalur perseorangan tersebut, melihat kondisi anak dari dua bersaudara itu terbaring di tempat tidur, yang hari ini akan di bawa kembali ke Banda Aceh untuk menjalani perawatan.

Calon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, periode 2017/2022 di sela sela kunjungannya mengatakan, dirinya mengunjungi anak yang menderita penyakit tumor ganas tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian sesama, semua orang bisa membantunya,” kita akan membantu pengobatan anak ini, jika nantinya harus di rujuk ke Jakarta, kita juga akan membantu nya, semoga ia cepat sembuh,” kata Ruslan dengan wajah sendu.

Syarifuddin (54) ayah kandung Anjeli Qasya Putri, tak kuasa menahan haru dan berulang-ulang berterima kasih kepada Bupati Bireuen non aktif Ruslan M Daud, yang tidak terpikir olehnya berkunjung melihat keadaan anaknya sekaligus Membantunya.” Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada pak Ruslan atas bantuannya, kami tidak sanggup membalasnya, hanya ALLAH yang bisa membalas,”pungkasnya dengan berlinang Air mata. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *