Rutinitas Majelis Tilawati Talang Bulang Jum’at Sore

  • Whatsapp
Suasana Rutinitas Tilawati yang di bimbing Ustadz Rifaldi 

PALI, beritalima.com| Rutinitas majelis tilawati Talang Bulang setiap Jum’at sore demi mempererat silaturahim.

Pengajian di laksanakan di Masjid Al-Iman Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) (11/02/22).

Bacaan Lainnya

Pengajian tersebut yang dihadiri Puluhan Ibu-ibu, dengan semangatnya mereka belajar mengaji yang bimbing oleh Ustadz Rifaldi.

Beliau saat diwawancarai berita lima.com dia mengatakan, “Alhamdulillah sejak Oktober 2021 lalu hingga sekarang, kita mulai aktif melaksanakan rutinitas majelis tilawati hingga sekarang,” ungkapnya.

Dia berharap “supaya menumbuh kembangkan agar kedepannya lebih giat dalam memperbaiki bacaan al’quran dalam segi tajwid,” harapnya.

Di tempat yang sama Wisma perwakilan Majelis Ta’lim mengatakan, “Kami sebelum dan sesudahnya syukur alhamdulillah dengan adanya kegiatan pengajian tilawati, sebagai ibu-ibu disini mungkin sudah banyak mengikuti ngaji, pesertanya semakin hari semakin bertambah kami ingin giat belajar mengaji lebih dalam lagi,” katanya.

Dia berharap “kami ingin mengajak Ibu-ibu lebih banyak lagi, serta remaja-remaja putra putrinya ikut ngaji bersama kami, intinya kami ingin belajar dengan semangat dan semakin maju,” tutupnya.

Laporan : M. Susanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait