Saat Ketua KPK Sambutan, Bupati Gresik Malah Tidur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bupati Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sambari Halim Radianto terlihat tertidur pulas dalam sebuah ruangan. Anehnya, di ruangan itu sedang berlangsung suatu acara penting dimana saat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo memberi sambutan kepada 38 Bupati/ Walikota dalam acara penandatanganan komite pengendalian gratifikasi Bupati/walikota se-Jatim di Gedung Negara Grahadi, Senin (10/7) lalu.

Seperti dikutip arah.com dilokasi, sepanjang Agus menyampaikan paparannya, Sambari menghadap kebawah sambil memejamkan mata. Terlihat sesekali Sambari terjaga, tetapi dia lantas memejamkan mata lagi kembali.

Tidak berhenti disitu, saat kursi kosong disampingnya akan duduki oleh seseorang, Sambari pun tidak menyadarinya, terbukti saat hendak duduk orang tersebut menyodorkan tangannya sekedar untuk bersalaman, namun karena Sambari tertidur salaman pun gagal sehingga tangan orang tersebut ditarik kembali.

Tak lama kemudian Sambari terjaga, kaget bukan kepalang respon Sambari, sehingga kali ini ia yang meminta bersalaman, usai bersalaman Sambari kembali melanjutkan ‘peristirahatannya’ itu.

Selama Sambari tertidur pulas, Ketua KPK tengah menyarankan agar setiap kepala daerah menanamkan niatnya untuk benar-benar tidak melakukan korupsi dan gratifikasi.

“Diharapkan tidak terjadi suap, gratifikasi di masa akan datang. Apa yang kita lakukan untuk kebaikan masyarakat,” ujar Agus Rahardjo. (Abd/red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *