Safari Ramadhan, Bupati Pamekasan Sampaikan Program Penting Langsung kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di daerah Kadur. Selasa(04/April 2023), sore.

PAMEKASAN | Beritalima com| Safari Ramadhan Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada hari Selasa 04 April 2023 yaitu di Kecamatan Kadur, langsung di ikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, OPD, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Kadur.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan tentang program penting yang telah berhasil dijalaninya semasa dirinya menjabat sebagai Bupati Pamekasan.

“Program yang telah kami jalankan untuk meningkatkan pembangunan di segala bidan di Kabupaten Pamekasan sudah berjalan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat juga termasuk di kadur,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Selasa(04/04/2023), sore.

Menurutnya atas pencapaian itu semua wajib disyukuri .”Kita harus bersyukur atas pencapaian program yang kita jalankan bersama semua pihak dan dukungan masyarakat sehingga program berjalan dengan baik dan lancar,”tambahnya.

Bupati Mas Tamam ini menambahkan selain itu, salah satu program yang telah berjalan yaitu juga di bidang pendidikan.

“Program peningkatan pendidikan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan telah menggelontorkan beasiswa Rp 500 ribu setiap bulan kepada 5 ribu santri se Kabupaten Pamekasan,” Terangnya.

Bahkan, pihaknya juga memberikan beasiswa kedokteran bagi anak-anak tidak mampu, dan fasilitasi anak tidak mampu untuk menjadi anggota polisi bekerja sama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, terlebih masyarakat, dan doa dari para alim ulama di Kabupaten Pamekasan,” sambung Maz Tamam.

Menurutnya, program beasiswa kepada anak anak muda ini bertujuan untuk memberikan support kepada mereka, karena masa depan Pamekasan, Madura, Jawa Timur bahkan Indonesia ditentukan oleh anak muda.

“Untuk menjadi generasi muda yang hebat masa depan dibutuhkan pemuda yang mempunyai iman, ilmu pengetahuan, kreatif, inovatif,” urainya.

Dirinya juga di tahun 2023 ini berencana memberangkatkan umroh para guru ngaji dengan kapasitas setiap desa satu orang. “Program ini untuk guru ngaji yang tidak mampu, dan telah lama mengabdi,” ujarnya.

Mas Tamam diakhir sambutannya menyampaikan bahwa dirinya, memberikan layanan kesehatan gratis kepada seluruh warga Pamekasan, termasuk pula memberikan mobil sigap kepada setiap desa untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada warganya. Demikian juga dengan pembangunan infrastruktur, dan ekonomi melalui program sepuluh ribu pengusaha baru.

Penulis(AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait