Safari Ramadhan, HT Berziarah ke Wali Limo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hari Ini  Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoe

HT bersama Rombongan diterima KH. Azmi di Komplek Makam Sunan Ampel
HT bersama Rombongan diterima KH. Azmi di Komplek Makam Sunan Ampel

dibyo melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan  berziarah ke makam Wali Limo, diawali berziaroh ke Sunan Ampel, di Surabaya yang diterima langsung oleh KH Azmi di kediamannya sebelum menuju Makam Sunan Ampel.

KH Azmi kemudian mengantar HT ke Makam Sunan Ampel dan langsung menggelar Tahlil di depan makam yang dipimpin langsung oleh KH Azmi.

Hary Tanoesoedibyo bersama rombongan DP Partai Perindo datang ke Makam Sunan Ampel dan disambut sejumlah pengurus, serta kader DPD Partai Perindo Kota Surabaya bersama DPC dan DPRt nya.

Hary Tanoesoedibyo diberi waktu khusus oleh KH. Azmi untuk melakukan tabur Bunga di Makan Sunan Ampel.

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoesoedibyo mendoakan bangsa Indonesia agar lebih baik dan sejahtera, karena hal tersebut sesuai dengan cita-cita Partai Perindo.

Sementara itu, KH Azmi menilai, Hary Tanoesoedibyo adalah sosok pemuda yang peduli dengan bangsa Indonesia yang diharapkan mampu mengangkat masyarakat Indonesia.

Usai menggelar ziarah di makam Sunan Ampel Surabaya, Hary Tanoesoedibyo menggelar safari Ramadhan di sejumlah daerah, di antaranya Gresik, Lamongan, dan Tuban.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *